Nasional

Kamis, 07 Maret 2019

BEJO Sukses Gelar Deklarasi Akbar Pemenangan Pilpres Jokowi - Amin 2019 - 2024

Dharmasraya,Minangterkini-
Deklarasi Akbar Relawan BEJO (Bela Jokowi) untuk pemenangan pasangan Pilpres Jokowi - Amin #01 di lapangan Bola Kaki Tanjung Lolo Kec.Tanjung Gadang Kab.Sijunjung Selasa,05/03 " SUKSES " digelar.


Melalui Orasinya, Ketua BEJO Sijunjung-Dharmasraya M.Samin lantangkan ke massa relawan yang berkumpul untuk menangkan Jokowi - Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang yang disambut sorak sorai yang meriah dan semangat oleh ribuan relawan dilapangan bola kaki Tj Lolo tersebut.

Dan tak kalah meriahnya,dengan lantang para relawan menyampaikan Deklarasinya untuk memenangkan pasangan Jokowi - Amin yang dipimpin langsung oleh penasehat BEJO , Dedi Mula Putra.

Ketua BEJO M.Samin saat dikonfirmasi disela - sela kegiatan menyebutkan bahwa kita berkumpul dilapangan Bola Kaki Nagari Tanjung Lolo ini berniat dengan satu tekad untuk bersama menyokong pasangan Pilpres Jokowi - Amin untuk menang di Pilpres 17 April 2019 nanti.

" Kita berkumpul disini murni semuanya relawan dan bukan dari Partai.Dan kita relawan siap memenangkan pasangan Jokowi - Amin di Pilpres mendatang," ujar M.Samin

Deklarasi BEJO ( Bela Jokowi ) ini juga dimeriahkan oleh Artis Minang Ipank dan Kintani dengan tembang manisnya yang menambah semangat para relawan yang hadir dilapangan tersebut dalam memenangkan pasangan Jokowi - Amin.

Terlihat hadir dalam Deklarasi tersebut , Yuswir Arifin, H Anas Afan Ketua DPC PDIP Kab Sijunjung, Rizaldi Algamar Caleg DPR RI dari Partai PDIP, Loni Z Caleg Provinsi Sumbar dari Partai Hanura, Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) , Syaiful Rika Tokoh dari Dharmasraya, En Pangeran, Tokoh2 masyarakat lainnya dari Sijunjung - Dharmasraya, Tokoh Pemuda, serta relawan - relawan lainnya seperti AJO ( Aku Jokowi ) Dharmasraya yang diundang oleh BEJO Sijunjung - Dharmasraya.(al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar