Nasional

Kamis, 14 Februari 2019

Suma Risman : Kita Bagaikan Mendapat Kekuatan Baru Dengan Munculnya Para Relawan Untuk Mendongkrak Suara Jokowi - Amin

Seiring dengan dekatnya pesta Demokrasi di Indonesia tercinta ini khusus Provinsi Sumatera Barat, situasi politik semakin panas khususnya di Pilpres nanti.Masing - masing pasangan mulai menyusun trategi dalam memperoleh suara yang maksimal.

Salah satu penggerak relawan AJO Dharmasraya, Suma Risman yang dibiasa dipanggil pakde Sumo menjawab bahwa di Sumatera Barat bagaikan mendapat kekuatan baru untuk menambah pundi pundi suara untuk pasangan Jokowi-Amin.

"Dengan banyaknya relawan yang bermunculan baik ditingkat Provinsi maupun di Kabupaten, tidak kita pungkiri kalau ada Partai Koalisi yang tidak secara penuh mengkampanyekan Jokowi-Amin," ujarnya.

Namun ungkap pakde Sumo,dengan semangat baru dan pergerakan Partai Koalisi yang ada dan relawan di Sumbar seperti, AJO, SPJ, forlop, Cakra, Bejo, Projo, Solmet, PEJO dan relawan lainya,kita yakin dapat mendongkrak suara Jokowi-Amin yang signifikan di Sumatera Barat ini.

"Kita optimis akan dapat perolehan suara yang banyak,karena pergerakan dari relawan - relawan kita yang semakin gencar kebawah menyuarakan dukungan untuk pasangan Jokowi - Amin." beber pakde Sumo.( al)
Area lampiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar