Nasional

Selasa, 12 Februari 2019

Kegiatan Deklarasi Relawan Jaringan Muda Indonesia Bersatu : berjuang bersama memenangkan Jokowi-Amin di Sumatera Barat

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Koordinator Daerah Jaringan Muda Indonesia Bersatu, di Hotel Sawahan, jalan Sawahan Timur Kota Padang, pada tanggal 11 Februari 2019.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 dan berakhir pada pukul 16.00. Kegiatan ini dihadiri oleh 208 orang, yang terdiri dari unsur pemuda, masyarakat padang, okp, ormas, pers, lsm, dan TKD yang diwakili oleh Bapak Albert Indra Lukman. Dalam penyampaian Albert Indra Lukman kepada awak media, bahwa dia optimis Jokowi akan meraih perolehan suara yang signifikan dalam tahun ini dibanding periode sebelumnya, Albert mengaku akan menggerakkan segala sumber daya untuk meraih perolehan suara yang maksimal.


Korda Jaringan Muda Indonesia Bersatu kota Padang, Hayatul Ikhsan, juga menyampaikan hal yang sama. Kami sudah berkoordinasi dwngan TKD, dalam hal ini Bapak Albert Indra Lukman, kita akan terus berkoordinasi untuk memenangkan Jokowi-Amin di Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini berisi penyampaian sambutan dari TKD, sekaligus mengkonsolidasi massa untuk berjuang bersama memenangkan Jokowi-Amin di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar