Nasional

Senin, 11 Februari 2019

Andre Rosiade Suarakan Aspirasinya Di Nagari Siguntur Dharmasraya

Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade,silaturrahmi dengan masyarakat nagari Siguntur Kabupaten Dharmasraya,Jum'at (08/02).

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga setempat,Andre Rosiade sampaikan aspirasi dan berdialog secara langsung dengan ratusan warga yang berkumpul didalam dan luar  rumah warga tersebut.

Dalam sambutannya,Andre Rosiade menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berkenan hadir dalam acara silaturrahmi sekaligus penyampaian aspirasi ,baik untuk pemenangan beliau sendiri sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1, sekaligus untuk pemenangan Pilpres pasangan Prabowo - Sandi.

Sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1, Andre Rosiade menyebutkan bahwa beliau juga merupakan juru bicara pasangan Pilpres Prabowo - Sandi.
"Saya diutus oleh pasangan Pilres Prabowo - Sandi untuk duduk di bangku DPR RI guna membantu beliau dalam mengambil dan membuat kebijakan - kebijakan di DPR RI dalam membawa aspirasi masyarakat khususnya daerah Sumbar ." kata Andre.

Untuk itu lanjut Andre ,"mari kita bersama - sama mengusung pasangan Prabowo - Sandi untuk menang di Pilpres yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 nanti."

Andre Rosiade dalam kesempatan tersebut bertanya kepada warga, bagaimana situasi yang sedang dialami dalam masa pemerintahan Jokowi saat sekarang ini.
Beliau menyebutkan bahwa segala sesuatunya bukankah terasa mahal,salah satunya tarif listrik yang dijawab iya oleh masyarakat.
"Sebelumnya saya cuma bayar 60 ribu,sekarang sudah 100 ribu lebih sebulan ," ungkap salah seorang warga.

Masyarakat Dharmasraya yang notabennya petani,baik petani sawit maupun karet banyak membutuhkan pupuk.Namun banyak pupuk yang tidak terdistribusikan ke masyarakat.
Hal itu ungkap Andre,karena pemerintah sekarang mempunyai utang pupuk sebanyak 2 triliun kepada pabrik pupuk, sehingga pupuk banyak bertumpuk digudang.

Tidak hanya itu,banyaknya kebijakan - kebijakan pada orde Jokowi ini yang tidak berjalan dengan baik,sehingga membuat masyarakat banyak menjerit,segala kebutuhan mahal,angka pengangguran bertambah dan para petani karet dan sawit mengeluh karena harga karet dan sawit tidak stabil dan murah,bebernya.

Oleh karena itu ujar Andre yang juga merupakan jubir Prabowo - Sandi ini menyampaikan dan berjanji,kalau seandainya beliau duduk di bangku DPR RI dan pasangan Prabowo - Sandi terpilih nantinya,akan menaikan harga karet dan sawit dengan jalan mendirikan Industrilisasi Pertanian di daerah, menekan angka pengangguran dan beliau juga menjanjikan kepada masyarakat yang bekerja sebagai tenaga honorer akan menerima gaji setara UMR.

"Untuk itu mari kita satukan hati dan satukan suara untuk pemenangan pasangan Prabowo - Sandi pada Pilpres mendatang," ungkap Andre. 

" Apa bentuk komitmen saya kepada ibu,bapak,saudara simpatisan semua,silahkan hubungi nomor Handphone saya yang tertera di Kalender yang telah saya bagikan ini." ujarnya (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar