Nasional

Kamis, 14 Februari 2019

Alex Indra Lukman Sosok Sahabat Petani Yang Patut Diusung Kembali

Sahabat petani pantas disandang oleh Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sumatera Barat ini.
Sosok H.Alex Indra Lukman Anggota Komisi V DPR RI yang juga kembali menjadi Calon Anggota DPR RI di Dapil Sumbar 1 dengan No urut 1 tersebut, merupakan sosok yang peduli akan nasib petani. 

Banyaknya pembangunan di Sumatera Barat tak lepas dari dorongan aspirasi beliau.Baik melalui Kementerian Pertanian maupun PU PR. Ratusan miliyar pembangunan mulai dari P3ai, Pisew, Pasar Tradisional, Rumah Khusus, Embung, Saluran irigasi dan Jembatan di salurkan ke berbagai penjuru daerah.

Semua pembangunan tersebut tentu harapannya untuk mensejahterakan rakyat dan juga dapat memperlancar akses petani dalam mendistribusikan hasil panen mereka.
"Kita berharap apa yang dibutuhkan masyarakat,terutama dipelosok - pelosok daerah dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, namun mungkin belum sepenuhnya dapat kita salurkan kebawah," ujar Alex.

Alex yang juga menjabat sebagai Bendahara Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin juga menyampaikan bahwa hubungan daerah kita dengan pusat terjalin sangat baik, maka dari itu mari kita bersama kembali mendukung bapak Jokowi satu kali lagi,demi melanjutkan cita cita kita semua untuk lebih maju lagi di segala bidang," sebutnya di sela - sela acara Deklarasi Pemenangan pasangan Jokowi - Ma' ruf di Kab.Dharmasraya.

Beliau juga merasa optimis dengan banyaknya Tim Relawan dan Simpatisan yang mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin,khususnya di daerah Kabupaten Dharmasraya ini,kita pasti menang.Jokowi menang Indoneasia Maju

" Untuk di daerah Kabupaten Dharmasraya sendiri, Percepatan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( pisew ), Program Indonesia Pintar (PIP) dalam waktu dekat ini akan di bagikan untuk siswa SMA dan SMK lebih kurang 800 siswa di Dharmasraya." beber Alex.

Dalam kegiatan Deklarasi Pemenangan Jokowi - Ma' ruf Amin bersama seluruh Partai Koalisi dan Relawan di Kabupaten Dharmasraya , Sabtu (09/02) yang lalu,Alex Indra Lukman didampingi Bupati Sutan Riska berkesempatan melihat dan memantau kegiatan pembangunan Jembatan Pulai yang sedang berjalan dan Rumah Khusus yang telah rampung pengerjaannya di daerah Sitiung Kabupaten Dharmasraya.(al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar