Nasional

Senin, 04 Februari 2019

AJO Dharmasraya Salurkan Bantuan Untuk Saparudin

H.Alek Indra Lukman,Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Fraksi PDI Perjuangan, melalui Tim Relawan AJO (Aku Jokowi) Dharmasraya, berikan sumbangan kepada Saparudin (48) sopir truk sawit yang tergelincir masuk sungai,yang hendak mengantarkan buah sawit ke PKS PT SAK  di RSUD Sungai Dareh, Sabtu (02/02) malam.


Suhono,salah satu penggerak Tim Relawan AJO Dharmasraya ini menyebutkan bahwa,sumbangan yang mereka salurkan kepada Saparudin ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian mereka terhadap sesama masyarakat yang sehati dan sejiwa dalam memperjuangan Presiden Jokowi 2 periode di Pilpres 2019 ini.
" Kami bergerak dengan hati dan nurani.Setiap pergerakan yang kami lakukan,kami biayai sendiri tanpa ada bantuan apapun dari seseorang ataupun pihak - pihak tertentu lainnya." ujar Suhono.

Suhono juga menyebutkan bahwa lebih kurang 120 orang relawan yang telah bergabung dalam Tim Relawan AJO Dharmasraya ini.
Mereka yang bergabung merupakan masyarakat biasa, bukan dari partai manapun.

Masyarakat itu sendiri merasakan, bagaimana bantuan yang diberikan kepada mereka dibawah pemerintahan bapak Jokowi.
"Mereka yang mengatakan bahwa bapak Jokowi tidak memihak ke masyarakat bawah selama ini, itu salah.Buktinya disaat kami turun ke nagari - nagari,banyak yang menyebutkan bahwa telah menikmati bantuan - bantuan yang diberikan pak Jokowi,seperti adanya BPJS, KIS, PKH, Bedah Rumah dan banyak lainnya.Dan itu nyata," ungkap Suhono.

Untuk itu mari kita bersama - sama saling menjaga keutuhan NKRI dan bekerja secara santun menjaga kesatuan Indonesia.
" Beda pilihan itu biasa , beda itu kawan "

by.(al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar