Nasional

Senin, 07 Januari 2019

Kicau Mania Sumbar, Riau, Jambi Berebut Piala Bupati Dharmasraya


DHARMASRAYA,MINANGTERKINI--
Pencinta burung berkicau atau yang lebih dikenal dengan kicau mania dari daerah Sumbar, Riau dan Jambi antusias mengikuti Lomba Burung Berkicau Piala Bupati Dharmasraya, yang digelar di Lapangan Basket Sport Centre Dharmasraya, Minggu (06/01).

Perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 ini dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pihak yang sudah menggagas terselenggaranya acara ini, dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15. Kegiatan ini, sebut bupati, tentu dapat menjadi wadah bagi para pecinta burung berkicau untuk menyalurkan hobinya.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga perlombaan ini juga menjadi ajang untuk silaturrahim dan mempererat tali persaudaraan. In syaa Allaah, ke depan kegiatan ini akan kita jadikan agenda tahunan. Dan untuk hadiah, akan kita tingkatkan lagi kedpannya," pungkas bupati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar