Nasional

Senin, 07 Januari 2019

Bupati Sutan Riska Anjangsana ke Makam Ahmad Munawar Bupati Dharmasraya Pertama

DHARMASRAYA,MINANGTERKINI--

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melakukan Anjangsana ke makam Penjabat Bupati Dharmasraya pertama, Ahmad Munawar, Minggu (06/01).

Anjangsana ini merupakan hal rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya setiap tahun di momen peringatan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada almarhum Ahmad Munawar atas perjuangan dan pengabdiannya untuk Kabupaten Dharmasraya semasa hidup.

"Kami datang untuk mengenang, mendo'akan serta menyampaikan rasa bangga dengan perjuangan dan pengabdian almarhum untuk Dharmasraya," ujar bupati.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Dharmasraya, bupati juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nagari Koto Padang yang telah melahirkan putra terbaiknya.

"Almarhum adalah perintis pemerintahan di awal terbentuknya Dharmasraya. Beliau telah berkontribusi nyata dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah yang sampai saat ini semangatnya masih tetap kita rasakan," ujar Bupati.

Sementara itu, ahli waris yakni putri dari Almarhum Ahmad Munawar, Riri Ismiarti, dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap rombongan yang hadir dalam anjangsana tersebut.

"Terimakasih kepada rombongan yang setiap tahun terus menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ayahanda kami. Semoga kedatangan rombongan untuk memberikan do'a dapat menjadi penyejuk dan pelapang kubur almarhum,” ungkapnya.

Adapun, turut dalam anjangsana tersebut segenap unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska dan sejumlah unsur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar