Nasional

Selasa, 29 Januari 2019

Ardison No Urut 4 Caleg DPRD Kabupaten Dharmasraya Dapil 1 Dari Partai HANURA Maju Untuk Membangun Nagari

Satukan Hati Membangun Nagari, Ardison yang akrab disapa dengan nama Buya Ardi ini memberanikan diri untuk maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya 2019 - 2024 di Dapil 1 ( Pulau Punjung dan IX Koto ) dengan nomor urut 4 dari Partai Hanura. 

Sosok sederhana dan apa adanya ini, lahir di Sungai Kambut, 3 November 1979 dan tinggal di Durian Simpai Kenagarian Koto Nan IV Dibawuah Kecamatan Pulau Punjung.
Keinginan mengabdi pada masyarakat guna memperjuangkan dan memajukan nagari - nagari di Dapilnya,tidak menyurutkan niatnya walaupun banyak calon Anggota Legislatif bermunculan di Dapilnya.

"Saya ingin masyarakat dan nagari tempat saya bernaung bisa lebih maju lagi dan tidak tertinggal dari nagari - nagari yang lainnya.Kita akan bangun nagari kita ini dengan baik.Harapan dan keinginan masyarakat yang belum tersentuh oleh Pemerintahan,akan kita benahi semaksimal mungkin."ujar Ardison.

Untuk itu,ungkap Ardi "semuanya tidak lepas dari peran serta kita bersama.Baik ninik mamak , ulama , cadiak pandai ,bundo kanduang dan cucuang keponakan, harus saling bahu membahu ,satukan hati dalam membangun nagari kita ini,sehingga apa yang selama ini kita harapkan dapat terwujud hendaknya." 

Sosok yang mau bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial seseorang dan dengan kedekatan hubungannya tersebut selama ini ditengah masyarakat meminta dukungan dari masyarakat.
Dengan adanya dukungan dari semua elemen masyarakat,beliau berharap akan dapat mengantongi perolehan suara di Dapilnya ini.

” Jika putik menjadi buah, saya bisa berbuat yang lebih besar lagi pada masyarakat dan saya akan memperjuangkan Aspirasi masyarakat di Dapil I ini pada khususnya dan Dharmasraya pada umumnya,” ucap Ardison pada awak media ini. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar