Akibat kelalaian juru Parkir mengakibatkan Kecelakaan beruntun, Kasat Lantas akan Panggil Kadishub Bukittinggi

Bukittinggi,minang terkini. com    Karena ditingal tukang parkir saat  mau sholat Jum,at,enam mobil pengunjung dan satu sepeda motor r...


Bukittinggi,minang terkini. com

   Karena ditingal tukang parkir saat  mau sholat Jum,at,enam mobil pengunjung dan satu sepeda motor rusak dikarenakan posisi parkir jalan penurunan, di kawasan pasar ateh jln. Ahmad Yani, kampung cino. Bukittinggi. Jum,at. (13/7). Sekitar pukul. 12:40.Wib.


  Dari data yang dihimpun,kejadian berawal karena salah satu mobil CRV  di senggol oleh salah satu mobil yang keluar dari parkiran sehingga membentur mobil terdepan dan tidak tertahan oleh ganjal (sumbatan)ban tanpa terpasang rem tangan yang sudah biasa intruksi dari tukang parkir, supaya bisa mobil di di geser geser.

mobil tabrakan beruntun sedang parkir di kawsan jl. Achmad yani kampung china


   Dalam insiden ini alam saat itu tidak terjadi korban jiwa, hanya kerugian material bagi pemilik mobil yang saat parkir di lokasi tersebut. Rata rata mobil  yang terparkir di lokasi tersebut  nerjenis CRV, Acanza dan terios rusak bagian bemper depan dan belakang rusak agak parah.

 Pantauan wartawan sampai pukul 17.30 Wib para pemilik mobil menuntut ke Kantor Dishub Kota Bukittinggi sebagai pengelola parkir yang berada di kawasan pasar atas Bukittinggi, sedangkan tukang parkir diamankan oleh laka lantas polres Bukittinggi untuk dimintai keterangan.

AKP. Sukur Hendri Saputra.sik.yang di dampingi oleh Aipda.Afrizal. angota laka lantas mengatakan dapat laporan dari masyarakat pada pukul 13:00.Wib. bahwa ada mobil yang tabrakan beruntun di kawasan pasar atas.

".Sebelumya kami sudah memberikan arahan kepada Kadishub supaya tidak mengadakan parkir dua lapis. Karena itu akan menjadi kemacetan dan berdampak buruk apabila salah satu kendraan lepas rem tangan. Karena posisi jalan menurunan." Kata kasat lantas

   kasat lantas juga menambahkan saat ini kami akan periksa juru parkir yang di lokasi tersebut untuk dimintakan keterangan lebih lanjut,"Kami akan memanggil Kadishub Kota Bukittinggi atas kejadian ini. Karena kejadian ini sudah kami wanti wanti dari dulu."ungkapnya.

Semantara juru parkir kawasan pasar atas  tempat kejadian, Efitra zai Da.58 mangatakan saat mau sholat Jum,at kondisi mobil sudah kedaan rapi. Setalah saat malakukan shalat ada teman yang mengatakan kalau di kawan tempat dia makirkan mobil sudah berantakan.

".Setelah saya liat kelokasi mobil sudah kedaan beradu-adu, sebagian mobil banyak mangalami rusak. Bagian bawah mobil. Kejadian ini terjadi karena rem tangan memang tidak terpasang sebagai mana biasa nya saya lakukan selama ini." Ungkap nya.

Sambungannya saat ini saya sudah melaporkan kejadian ini kepada Dishub Bukittinggi sebagai pengawasan lapangan parkir. Karena kejadian tersebut saya tidak berada di lokasi.

Salah seorang korban mobil Avanza  BA. 1938. TB. Anis 39 asal.mannjau Agam.meminta kepada pertangung jawaban dari dari Dishub atas terjadi insiden kelalaian juru parkir dari pemerintah kota Bukittinggi.

" ,Kami.mendatangi kantor Dishub Bukittinggi untuk meminta pertangung jawaban atas kejadian ini, pada saat ini pihak Dishub masih melakukan pendataan kepada 7  mobil korban."ujarnya. 

Semantara korban dari Medan Hendra 42 mengatakan. Sangat kecewa dengan Dishub pemerintah Bukittinggi, karena pihak dishub masih malakukan pendataan korban mobil.

", Kami sudah memakirkan mobil.kami di tempat yang resmi karena kami mendapatkan karcis parkir resmi. Namun. Saat ini pihak dishub masih Malakuka. Pendataan dan memanggil orang bengkel untuk mamatok harga kerugian," ungkapnya.

Tambahan kami akan memakirkan mobil untuk mobil kami di parkiran kantor dishub untuk tindak lanjut lebih jelas. Kami akan.buat laporan ke pihak kepolisian karena kelalaiannya. 

Kadis Perhubungan Alvis Sarimunir, mengatakan saat ini korban dari insiden parkir tabarakan beruntun ini terjadi adanya mobil didepan yang mau keluar hinga menynggol mobil bagian lakang. hingga mobil yang di belakangnya dalam tidak posisi terapasang rem tangan mundur kebelakang.

", Saat kami sudah bertemu dengan enam orang pemilik mobil, untuk pertangung jawaban dari kami. Kami tentunya akan melaporkan kepada walikota bagaimana selanjutnya, saat ini kami sudah memanggil orang bengkel untuk menafsirkan berapa kerugian meterial kepada pemilik mobil." Ungkapnya.

Pihak Dishub sudah peranah untuk melarang untuk jangan membuat parkiran dua lapis karena akan berdampak buruk nanti nya,"saat ini juru parkir kami sedang diperiksa di pihak kepolisian untuk diminta keterangan.kami juga akan. Memberikan sangsi kepada juru parkir." jelasnya.(Rud) 

COMMENTS

Nama

Aceh,2,adventure,14,Agam,250,Agama,23,Ambon,2,Andalas,16,Bali,3,Bandung,1,Bank,2,Batu Alam,15,Batusangkar,4,bekasi,2,Bireun,1,Bogor,2,Budaya,6,Bukitinggi,141,Bukittinggi,552,Buku,7,Celoteh Tanpa Suara,5,Cilegon,2,Cirebon,1,dh,1,Dharmasraya,939,Entertainment,17,Features,5,Gaya Hidup,4,Gowa,1,Hukrim,201,Hukum,23,i,1,Internasional,27,Jakarta,101,jambi,1,Jayapura,1,Jogjakarta,2,Kediri,1,Kesehatan,54,Kesenian,10,Komputer,1,Kuliner Khas Daerah,19,Laka,2,Langsa,1,Lima Puluh Kota,506,Limapuluh Kota,143,Magelang,2,Makasar,1,Malang,4,Maluku,1,Medan,2,Mentawai,1,Minahasa,1,Musik,2,Nasional,394,OlahRaga,171,Opini,7,Ormas,2,Otomotif,5,Padang,168,Padang Panjang,9,palembang,1,Pangandaran,1,Pangkalan,3,Pariaman,5,pariwisata,72,Pasaman,10,Payakumbuh,707,Pekanbaru,9,Pemerintahan,179,Pendidikan,51,Perdagangan,1,Perhubungan,2,perikanan,4,Peristiwa,114,Perkebunan,1,pertanian,10,Pesisir Selatan,4,Peternakan,2,Pidie Jaya,1,Politik,107,Puisi,11,Pulau Punjung,1,Riau,4,Salattiga,1,Sastra,2,Sawah Lunto,1,Sejarah,1,Semarang,3,sepak bola,7,Serpong,1,Sidoarjo,1,Sigli,1,Sijunjung,9,Solo,3,Solok,6,Solok Selatan,2,spesial,5,Sukoharjo,1,Sulsel,1,Sulwesi Utara,1,Sumatera Utara,1,Sungai Dareh,1,Tanahdatar,232,Telekomunikasi,3,Ternate,1,Timika,1,tourdeborneo,12,Tradisional,5,video,1,
ltr
item
Minang Terkini: Akibat kelalaian juru Parkir mengakibatkan Kecelakaan beruntun, Kasat Lantas akan Panggil Kadishub Bukittinggi
Akibat kelalaian juru Parkir mengakibatkan Kecelakaan beruntun, Kasat Lantas akan Panggil Kadishub Bukittinggi
https://1.bp.blogspot.com/-OeHsW-udmp4/W1RgscarcFI/AAAAAAAAR88/Yg4aiVatUFQMNaC6QszPoNI4CQdLZNSUACLcBGAs/s640/IMG-20180713-WA0035.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OeHsW-udmp4/W1RgscarcFI/AAAAAAAAR88/Yg4aiVatUFQMNaC6QszPoNI4CQdLZNSUACLcBGAs/s72-c/IMG-20180713-WA0035.jpg
Minang Terkini
http://www.minang-terkini.com/2018/07/akibat-kelalaian-juru-parkir.html
http://www.minang-terkini.com/
http://www.minang-terkini.com/
http://www.minang-terkini.com/2018/07/akibat-kelalaian-juru-parkir.html
true
3157616659023511825
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy