Nasional

Selasa, 08 Mei 2018

Gelar Operasi Patuh Singgalang 2018, Sat lantas Polres Bukittinggi Tilang 800 Kendaraan

Bukittinggi,Minang Terkini.com

    Kegiatan operasi patuh 2018 di kota Bukittinggi  oleh Satlantas Polres setempat yang melibatkan mitra kerja yakni dinas perhubungan, kejaksaan dan pengadilan  negeri, yang di pusatkan di kawasan dekat jembatan Fly over  di kawasan jalan By pass Aur Kuning,Senin(7/5) telah menilang 800 kendaraan.

   Kaur Bin Ops, Satlantas Polres Bukittinggi, Ipda Saherman mengatakan pelaksanaan operasi patuh di hari ke dua belas ini dilaksanakan dengan sasaran  pengendara yang melanggar  peraturan lalu lintas dengan sistem sidang ditempat oleh kejaksaan dan pengadilan Kota Bukittinggi.

  "Sidang ditempat ini membantu masyarakat sekaligus mempermudah masyarakat untuk membayar denda jika melanggar lalu lintas saat berkendaraan apalagi masyarakat luar kota yang terjaring razia oleh Satlantas Bukittinggi dan sidang putusan dilakukan langsung oleh hakim ditempat, "jelasnya.

    Sampai sore ini data dari Satlantas hari inudsh mengeluarkan 77 surat tilang dengan dominan pelanggaran tidak memakai sabuk pengaman, pengendara anak dibawah umur, helm tidak SNI, tidak membawa SIM dan STNK atau mati.

Selama pelaksanaan operasi patuh yang digelar dari tanggal 25 April 2018 setidaknya pihak satuan lalu lintas telah mengeluarkan 800 lebih surat tilang dari target operasi patuh 2018 satlantas Polres Bukittinggi yakni sebesar 840 tilang.

"Pelaksanaan operasi patuh 2018 ini juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara agar mematuhi aturan saat berkendara serta melengkapi surat-surat kendaraan"terang Kaur.(Rudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar