Nasional

Sabtu, 10 Maret 2018

SEORANG REMAJA AUR ATAS DITANGKAP MENYIMPAN SABU-SABU

Bukittinggi,minang terkini. com

  NM(20)diamankan di salah satu pos Satpam kolam renang di wilayah Aur Atas jalan .  M. Yamin.SH, kamis malam pukul 22.00 Wib karena terbukti pada hari Kamis (9/3) dilakukan penangkapan  sebagai pemilik Narkoba sebanyak satu paket kecil jenis sabu-sabu.

informasi yang diterima oleh opsnal Sat Res Narkoba tersebut yang awalnya dilaporkan melakukan pencurian, dan langsung ditindaklanjuti, dan saat itu tersangka NM sedang diamankan warga di Pos Satpam pemandian di Aur Atas Kec. ABTB, "Saat di pos ini jajaran Opsnal Sat Res Narkoba langsung melakukan penggeledahan di pos tersebut dihapan masyarakat, dan dari kantong celana tersangka NM ditemukan satu paket kecil narkotika diduga sabu, pada saat itu juga tersangka NM mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang mau dipakainya di rumahnya"ujar Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana. SIK,MH melalui Kasat Narkoba Akp Eftiandi Aziz, SH.
 
  Kasat narkoba menambahkan akan menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan atas perbuatan tersangka di jerat pasal 112 jo 127 Undang-undang nomor 35 tahun 2009.(Rudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar