Nasional

Kamis, 01 Maret 2018

Pimpin Apel Pagi di Dinas Perhubungan, Wabup Ferizal Ridwan Motivsi seluruh ASN

LIMAPULUH KOTA, --- Minangterkin, Untuk memberikan support atau masukan yang positif dalam pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota kedepan, Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan pimpin Apel Pagi di Dinas Perhubungan setempat, Rabu, (28/2).

Dalam arahannya Wakil Bupati Ferizal Ridwan menekankan kepada peserta apel untuk dapat bekerja dengan profesional sesuai dengan aturan.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan pedomani aturan dalam bertugas,” tegas Ferizal.

Ferizal juga meminta kepada seluruh pejabat di Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota untuk saling bersinergi baik dengan jajaranya atau dengan Dinas lain, sehingga tercapai kinerja yang optimal.

“Dalam bekerja perkuat Team Work, karena dengan kerja sama yang baik akan memperlancar pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Usai menggelar kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota, Anharmen menerangkan, kehadiran Wakil Bupati di Dinas yang dia pimpin iyalah agar dapat memberi motivasi bagi seluruh ASN di Dinas Perhubungan.

"Kehadiran Wakil Bupati di Dinas Perhubungan adalah untuk memberi motivasi bagi seluruh ASN Dinas ini untuk berkerja lebih baik serta mempunyai dedikasi untuk membangun Limapuluh Kota lebih baik lagi kedepannya, yang sesui dengan visi misi Kabupaten Limapuluh Kota." Tutup Anharmen. (Hermiko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar