Nasional

Senin, 19 Juni 2017

KADINAS PU BIKIN GADUH, SEBUT KEJAKSAAN POLRES DAN DANDIM DIJATAH PROYEK

Kabupaten Limapuluhkota. Minangterkini.com.Kadis PU Kabupaten Limapuluh Kota Yunire bikin gaduh dengan menyebutkan bahwa  pihak Kejaksaan , Polres dan Damdim diberikan  jatah proyek pembangunan.

Hal ini terungkap  berawal dari adanya keributan kecil antara kepala dinas  PU Yunire dengan rekanan bernama Dendi beberapa waktu lalu. Diceritakan Dendi, sebagai rekanan dia mendatangi ruang kerja Yunire untuk meminta pekerjaan PL(penunjukan Langsung). Namun jawaban yang diterima Dendi cukup Menyakitkan." Untuk saat ini tidak ada lagi proyek PL yang bisa saya berikan. Proyek dusini sebagian adalah Pokir anggota DPRD," ujar Yunire  seperti ditirukan Dendi kepada minangterkini.com saat berbincang di payakumbuh.
Tidak itu saja, masih menurut Dendi, Yunire juga mengatakan bahwa orang kejaksaan, polisi dan Dandim  juga diberikan proyek untuk mengamankan dirinya." Saya bertanggungjawab dengan apa yang saya dengar. Ucapan Yunire itu betul begitu" tegas Dendi.
Tidak puas dengan jawaban Yunire, selanjutnya Dendi pada Selasa minggulalu mendatangi Kejari kota Payakumbuh untuk mengklarifikasi apa betul Kejari dapat jatah proyek dari PU kabupaten limapuluh Kota.

Dendi putra asli kecamatan luak itu diterima langsung oleh Kajari, Hasbih. Dia  melontarkan beberapa bertanyaan " Saya kemari menbawa omongan buk kadis PU . ia mengatakan kepada saya bahwa orang kejaksaan di bagi proyek,  kalau benar bapak dapat proyek di dinas PU,saya sebagai kontraktor sudah dirugikan . Karena lahan perkerjaan saya sudah bapak ambil. Dan saya tidak lagi minta pekerjaan ke dinas PU cukup disini saya meminta pekerjaan."

Menyikapi pertanyaan tesersebut. Diceritakan Dendi, Kejari kota payakumbuh langsung membantah. "Mana mungkin saya main proyek siapa yang bilang. Kalau yunire ngomong srperti itu saya akan panggil yunire. Karena saya tidak pernah main proyek di sini. Kalau saya main proyek  saya rela kehilangan pekerjaan dan dinonjokan. Yunire sudah sama menuduh saya . saya akan laporkan Yuinure " ujar Hasbih ditirukan Dendi.

Dalam kesempatan itu, diterangkan Dendi,  Hasbih langsung menelpon Kasi intel nya untuk memanggil yunire  agar secepatnya menemui Kajari. MT~ASPON ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar