Nasional

Jumat, 17 Maret 2017

Pisah Sambut dan Jumpa Pamit Kapolres Dharmasraya Dari AKBP Lalu Muhammad Irwan Mahardan Sik.MM Kepada Kapolres AKBP Roedy Yoelianto Sik.MH






Jajaran Kepolisian Resort Dharmasraya melakukan pisah sambut terhadap Kapolres lama AKBP Lalu Muh Iwan Mahardan Sik.MM kepada Kapolres baru AKBP Roedy Yoelianto Sik MH, kamis (16/3) kemaren di Mapolres Dharmasraya.

Tampak hadir pada kesempatan ini Wakapolres Dharmasraya AKP Zufrinaldi,kasat reskrim AKP Ardhi Nasution, Kasat Intel AKP Teguh, Kasat narkoba AKP Kalbert Jonadi serta seluruh Perwira dan Kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya.

Diketahui bahwa AKBP Lalu Muh Iwan Mahardan sudah menjabat Kapolres Dharmasraya selama satu tahun delapan bulan dan sekarang di mutasi ke Mabes Polri.

Dalam sambutan Lalu Muh Iwan Mahardan menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dengan Personil yang ada di  Polres Dharmasraya.

"Tanpa dukungan rekan-rekan semua, saya bukan apa-apa" ucapnya.


Adapun perkembangan beliau selama menjabat Kapolres Dharmasraya adalah adanya lapangan tenis, berdirinya Mako brimob di Koto padang, pembangunan Mushalla serta tempat pertemuan Aula Tunggul Panaluan yang telah selesai dikerjakan.

"Pembangunan yang saya lakukan di Mapolres juga tidak luput dari bantuan dari para donatur"imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Dharmasraya yang baru AKBP Roedy Yoelianto Sik MH juga menyatakan bahwa apa yang dilakukan kapolres terdahulu akan selalu ia terapkan di jajaran kepolisian.

"Saya akan melanjutkan Program yang sudah dilakukan Kapolres terdahulu"ucapnya.


Ditambahkan Roedy, jabatan yang ia pegang ini adalah sebuah amanah dan akan selalu menjaga  kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

"Saya akan terus berupaya memberi yang terbaik, baik kepada Masyarakat maupun kepada personil"tandasnya.

Dijelaskan Kapolres bahwa ia meminta kepada anggotanya agar bekerja keras dan cerdas untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

"Menjaga dan merawat adalah pekerjaan yang sulit untuk mempertahankannya," bebernya.

Salah satu Wali Nagari Aswat SE saat dikonfirmasi mengaku, dimana selama memimpin Polres Dharmasraya Kapolres AKBP Lalu Muhammad Irwan Mahardan berhasil membangun beberapa infrastruktur yang ada di Polres Dharmasraya.(al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar