Nasional

Jumat, 17 Maret 2017

Hari Kedua di Kalbar, Presiden Meresmikan PLBN Aruk

Hari kedua berada di Provinsi Kalimantan Barat, Jumat 17 Maret 2017, Presiden Joko Widodo akan meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Aruk yang terletak di


Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Kabupaten Sambas menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU dari Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, pada pagi hari. 

Setelah meresmikan PLBN Aruk, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di lokasi yang letaknya berdekatan dengan PLBN Aruk.

Siang harinya, setelah menunaikan ibadah shalat Jumat, Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju Kota Singkawang dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Singkawang, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan direncanakan untuk bermalam sebelum melanjutkan kunjungan kerja esok harinya. Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sambas, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis.

Pontianak, 17 Maret 2017
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar